Kamis, 15 November 2007

TERTARIKNYA GURU DAN SISWA SLB TERHADAP SPEEDY CORNER DI FESTIVAL KREATIFITAS


Partisipasi Speedy dalam kegiatan Festival Kreatifitas Guru & Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) mendapat sambutan yang antusias dari peserta dan pengunjung Mega Mall Batam Center (MMBC). Speedy Corner yang menampilkan game Puzzle Online dan Colouring Online berhasil menyedot perhatian anak-anak dan orangtua untuk mencoba kedua games tersebut. Peserta yang mencoba game di Speedy Corner yang berlangsung selama 2 hari (Sabtu hingga Minggu, 11-12 Nop 2007) mendapat souvenir Daftar Pelajaran Siponcil dan Daftar Pelajaran Speedy for Kid.

Dalam kesempatan ini, petugas Speedy Corner menjelaskan kepada pengunjung bahwa sudah banyak tersedia content di internet yang mendukung pendidikan dan kreatifitas anak-anak. Beberapa situs yang mendukung aktifitas edukasi anak seperti www.cartooncritters.com, www.colouring.com dan www.psbkids.org direkomendasikan kepada orangtua yang bertanya. Berdasarkan catatan team sales force Speedy, didapatkan 14 prospek pelanggan Speedy yang berminat setelah melihat content yang dapat ditawarkan Speedy.

Kegiatan yang dipromotori MMBC ini dimaksudkan untuk mendukung kreatifitas anak-anak Sekolah Luar Biasa yang ada di Kepulauan Riau. Acara ini menjadi ajang pertunjukan kemampuan anak-anak Sekolah Luar Biasa di Kepri seperti menyanyi, menari dan melukis. Manager Matahari Dept Store Hamidi menyampaikan minatnya untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama khusus di Matahari Mega Mall sebagai bentuk implementasi Joint Promotion antara Speedy dengan Matahari Dept Store.

Bulan Nopember ini dijadikan MMBC sebagai bulannya untuk anak-anak. Pada akhir minggu ini juga akan diselenggarakan kegiatan yang sama. TELKOM dengan Speedy Corner sudah siap mendukung kreatifitas anak-anak Batam dan Kepri.

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

Terimakasih Anda suda ikut mendukung Komunitas Blogger Batam, dengan ini saya atas nama
Administrator, tim BBD dan posmetro mengkonfirmasi bahwasan kami akan menaikan tulisan bapak dan
ibu di koran posmetro sebagai layanan komunitas blogger batam. Kami berharap memberikan izin atau
tidak tulisan bapak dan ibu kami naikan di koran posmetro. dan saya berharap bapak dan ibu
memberikan nama lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi. terimaksih

Rambe
08193361081-(0778) 464777
http://blogger.batam.web.id