Rabu, 15 Agustus 2007

Pemko Batam Apresiasi Deklarasi Generasi Digital


Walikota Batam yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Ahmad Hijazi memberikan apresiasi atas peran serta dan komitmen PT TELKOM dalam meningkatkan sumber daya manusia yang difokuskan kepada para pelajar sekolah tingkat atas. “Jangan lewatkan dan sia-siakan kesempatan emas ini, karena di era informasi mengikuti perkembangan Information & Communication Technology (ICT) sangat penting,” ucap Hijazi kepada para siswa yang ikut kegiatan TELKOM ini. Hijazi mengatakan program ini sangat penting sebagai langkah awal menuju pendidikan berbasis internet. Oleh karena itu, sekaranglah saatnya para siswa sudah dibiasakan pendidikannya dengan model pendidikan internet agar memiliki pemahaman yang lebih tinggi sehingga bermanfaat untuk masa yang akan datang.

General Manager Kandatel Rikep Rifnaldi mengatakan Deklarasi Generasi Digital yang digelar di Batam diikuti 500 siswa dari 10 sekolah menengah tingkat atas dan kejuruan. Kegiatan ini sebagai upaya yang bersifat jangka panjang, serius dan konsisten yang melibatkan banyak institusi. “Untuk itulah, melalui Deklarasi Generasi Digital yang digelar PT TELKOM dengan menggandeng jajaran pendidikan nasional dan sekolah-sekolah dimaksudkan untuk melakukan terobosan bersama guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia bangsa ini,” sebut Rifnaldi menjelaskan.

Selain itu, untuk mendorong, memotivasi dan memfasilitasi proses belajar dan mengajar di sekolah dengan penyertaan dukungan Information & Communication Technology (ICT), PT TELKOM Kandatel Rikep telah melakukan pemasangan Speedy di 100 sekolah mulai SD sampai SMA/K se-kota Batam untuk mendukung program School-Net yang berbasiskan ICT.

0 komentar: