Selasa, 14 Agustus 2007

Deklarasi Generasi Digital


1. Kami putra-putri Indonesia, dengan ini menyatakan siap untuk menerima, mengerti dan memahami informasi, komunikasi dan teknologi berbasis internet sebagai fasilitas dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kami.

2. Kami putra-putri Indonesia, dengan ini berjanji akan memanfaatkan informasi, komunikasi dan teknologi berbasis internet yang kami pahami untuk meningkatkan pengetahuan, pendidikan, memanfaatkan untuk tujuan positif di dalam kehidupan sehari-hari serta tidak akan menyalahgunakan pengetahuan tersebut.

3. Kami putra-putri Indonesia, siap menjadi agen-agen perubahan dengan menyebarkan pengetahuan internet yang kami miliki kepada teman-teman, keluarga, dan lingkungan sekitar demi mencerdaskan Kehidupan Bangsa, yang secara langsung akan mensukseskan pembangunan Indonesia seutuhnya.

4. Kami putra-putri Indonesia, dengan ini menyatakan siap merealisasikan visi kami untuk mempersiapkan dan membangun sistem informasi bagi masyarakat dan generasi mendatang.

5. Kami putra-putri Indonesia, siap menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan informasi, komunikasi dan teknologi berbasis internet untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.


Batam, 14 Agustus 2007


a.n Pelajar Se-Kepri

0 komentar: